Your Cozy Corner

Channel Resep Masakan Favorit

Post a Comment

Foto dari Pexels

Aku memang nggak terlalu bisa masak, tetapi aku suka makan enak. Ngeliat video masak-masak juga aku suka banget. Bawaannya jadi lapar terus. Nggak heran kan berat badanku naik sampai 67kg hahaha.

Dulu aku suka mantengin instagramnya Cookat karena dia masaknya ngezoom banget dan bunyi masakannya terdengar jelas. Tapi kemudian pas aku hamil, ngeliat videonya Cookat aku auto muntah huhu. Separah itu emang Bun mual muntah pada masa kehamilanku sampai-sampai pas awal hamil justru beratku turun sampai 59kg.

Kalau sekarang, aku tetap setia sama Cookat sih, cuma nontonnya via Youtube aja. Coba liat deh, baru awalan aja udah dengar suara-suara yang menggugah selera.

Kalau channel favorit kalian apa nih Bun? Bagi di kolom komentar yuk biar aku makin ngiler hehe.

Related Posts

Post a Comment