Your Cozy Corner

Harapan Terbesar untuk Blog Ini

Post a Comment
Sebelum ngomongin harapan terbesar, aku ingin ngasih tau dulu beberapa target atau harapan-harapan kecilku untuk blog ini.

Yang pertama, aku ingin beli domain. Pengennya sih dot com ya. Namun sebelum itu, aku pengen ikut kelas nulis blog dulu. Pengen belajar dari dasar lah pokonya. Belajarnya di mana aku juga belum tau. Kalau kalian ada rekomendasi boleh banget loh komen.

Yang kedua, aku ingin blog ini terus update. Ngga perlu setiap hari sih, aku nggak muluk-muluk. Mungkin seminggu sekali juga udah cukup. Kenapa harus update? Ya ngga kenapa-kenapa juga. Biar produktif aja sih aku. Yang ditulis tentu pengennya hal-hal yang bisa bermanfaat bagi orang lain.

Yang ketiga, aku pengen blog ini punya pembaca setia. Kalau bisa dikenal banyak orang ya lebih bagus. Aku pengen blog ini menjadi sebuah tempat yang nyaman bagi orang-orang. Setelah sibuk dengan berbagai hal, aku ingin dengan membaca sesuatu di blog ini kalian bisa mendapatkan kehangatan tersendiri. Itu juga kenapa judul blog ini adalah "Your Cozy Corner". Eh, apa ini aku jadiin nama blogku juga aja ya nanti? Jadi nama blogku berganti menjadi yourcozycorner.com. Gimana menurut kalian? Bagus ngga?

Yang keempat, aku pengen blog ini bisa menghasilkan uang. Hal ini bukan tujuan utama, tapi seneng aja dong kalau bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari sini. Ini artinya menulis sudah menjadi profesi tersendiri bagiku.

Nah, jadi apa harapan terbesarku bagi blog ini? Sepertinya ngga ada. Yang ada hanyalah harapan-harapan kecil yang semoga segera bisa tercapai. Aamiin. Doakan yaa. ❤

Related Posts

Post a Comment